Pages

Saturday, December 24, 2011

Wow,Romy Irish Setter Lahirkan 15 Ekor Bayi Dalam 8 Jam

Seekor anjing bernama Romy benar-benar membuat pemiliknya terkejut ketika melahirkan 15 ekor bayi dalam waktu sekitar 8 jam. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (6/12/2011).
Sang pemilik bernama Natasha White (28) dan Alicia Copping (28) terpaksa bekerja keras selama 24 jam untuk membantu memberikan makanan ke 10 bayi betina dan lima bayi jantan. White, yang dikenal sebagai ahli pembiak hewan, mengatakan seringkali ada bayi anjing itu yang nakal dan bangun di sela-sela jeda dan minta diberi susu.
"Kami sempat memeriksa saat Romy hamil empat minggu dan kami mengiara hanya delapan atau sembilan. Jadi, Anda bisa bayangkan bagaimana terkejutnya kami saat tahu ia melahirkan jumlah bayi yang sangat banyak," katanya.
Rata-rata untuk anjing jenis Irish Setter, bayinya biasanya mencapai sembilan ekor. Sementara,bapak dari bayi anjing yang lucu dan imut itu bernama Ruben juga dimiliki oleh teman serumah mereka dari Allesley, Coventry, Inggris.
Selama ini rekor anjing yang melahirkan bayi adalah 24 ekor pada tahun 2004 di Cambridgeshire dan berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang melahirkan 13 ekor bayi anjing. Karena tak memiliki banyak susu, maka Romy dibantu oleh Copping dan White dengan memberikan susu botol.
"Kami harus menjaga 24 bayi itu. Natasha melakukannya di pagi hari dan saya melakukannya malam hari karena saya terbiasa tugas malam," jelas White, yang berprofesi sebagai polwan di Coventry Central Station.

0 comments: